Selasa, 11 Oktober 2016

pengolahan biologis (obat yang ditargetkan)

pengolahan biologis (obat yang ditargetkan)
Trastuzumab (Herceptin) - monoklonal ini target antibodi dan menghancurkan sel-sel kanker yang HER2-positif. Beberapa sel kanker payudara menghasilkan sejumlah besar HER2 (pertumbuhan reseptor faktor 2); Target Herceptin protein ini. Kemungkinan efek samping mungkin termasuk ruam kulit, sakit kepala, dan / atau kerusakan hati.
Lapatinib (Tykerb) - obat ini menargetkan protein HER2. Hal ini juga digunakan untuk pengobatan kanker payudara metastatik canggih. Tykerb digunakan pada pasien yang tidak merespon dengan baik untuk Herceptin. Efek samping termasuk tangan menyakitkan, kaki menyakitkan, ruam kulit, luka mulut, kelelahan ekstrim, diare , muntah, dan mual.
Bevacizumab (Avastin) - menghentikan sel-sel kanker dari menarik pembuluh darah baru, efektif menyebabkan tumor akan kekurangan nutrisi dan oksigen. Efek samping mungkin termasuk kongestif gagal jantung , hipertensi ( tekanan darah tinggi ), kerusakan ginjal, kerusakan jantung, pembekuan darah, sakit kepala, luka mulut. Meskipun tidak disetujui oleh FDA untuk penggunaan ini, dokter mungkin meresepkan itu "off-label". Menggunakan obat ini untuk kanker payudara adalah kontroversial. Pada tahun 2011, FDA mengatakan bahwa Avastin adalah tidak efektif atau aman untuk kanker payudara .
Aspirin dosis rendah - penelitian yang dilakukan pada tikus laboratorium dan tabung telah menyarankan bahwa aspirin dosis rendah yang teratur dapat menghentikan pertumbuhan dan penyebaran kanker payudara . Kampanye kanker memperingatkan bahwa meskipun hasil saat ini menunjukkan janji besar, penelitian ini adalah pada tahap yang sangat awal dan belum terbukti efektif pada manusia.
perkembangan terakhir mengenai pengobatan kanker payudara dari berita MNT
Penemuan biomarker menawarkan 'secercah harapan' untuk wanita dengan kanker payudara yang agresif
kanker payudara triple-negatif adalah salah satu jenis yang paling agresif dari kanker payudara. Ini memiliki beberapa pilihan pengobatan, membuat prognosis buruk bagi perempuan yang terkena dampak. Tapi wanita ini sekarang mungkin memiliki "secercah harapan," setelah peneliti mengungkapkan mereka telah mengidentifikasi target obat yang potensial untuk penyakit ini.
Tes genetik mengidentifikasi mana pasien kanker payudara dapat menghindari kemoterapi
Sebuah studi baru yang diterbitkan dalam The New England Journal of Medicine mengungkapkan bagaimana tes genetik berhasil memprediksi mana pasien dengan kanker payudara stadium awal tidak mungkin untuk mendapatkan keuntungan dari kemoterapi.
terobosan kanker? Obat combo diberantas tumor kanker payudara dalam 11 hari
Sebuah duo obat kanker bisa satu hari menghilangkan kebutuhan untuk kemoterapi untuk wanita dengan kanker payudara HER2-positif; dalam sebuah studi baru, kombinasi dua obat ditemukan untuk benar-benar memberantas atau secara signifikan mengecilkan tumor kanker payudara dalam 11 hari dari diagnosis.
Personalisasi pengobatan kanker payudara langkah lebih dekat dengan penemuan gen
perawatan pribadi untuk kanker payudara bisa terlihat, setelah peneliti menemukan apa yang mereka katakan adalah gambar paling rinci untuk tanggal variasi genetik berkontribusi pada pengembangan penyakit.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar