Kamis, 20 Oktober 2016

Mengobati Penyakit Sinusitis Dengan Cara Alami Dan Aman

Mengobati Penyakit Sinusitis Dengan Cara Alami Dan Aman - Alasan utama sinusitis adalah serangan bakteri atau virus. Penyebab lainnya polusi, obstruksi jalan napas karena masalah polip, kebiasaan buruk seperti merokok, alergi dan melemah kekebalan tubuh.
Kali ini mungkin Anda dapat dengan mudah mendapatkan obat untuk masalah sinusitis. Namun, ada beberapa cara alami yang mudah dilakukan, dan tentu saja tanpa efek samping, diantaranya :
  • Cabe Rawit
    Anda dapat menggunakan cabe rawit untuk meringankan penyumbatan sinus. Kandungan capsaicin yang terkandung di dalamnya, dapat mencegah pembentukan lebih banyak lendir di hidung, dan efektif untuk mengurangi lendir yang tersisa. =>> obat sinusitis
  • Garlic Putih
    Bawang putih adalah musuh lendir di tenggorokan dan hidung. Bawang putih kaya akan senyawa anti-bakteri, dan anti-jamur. Mengkonsumsi 2 sampai 3 siung bawang putih dapat menjadi perisai untuk infeksi sinus. Bawang putih juga mampu memecahkan masalah sinusitis kronis.
  • Minyak Thyme
    Mengukus dapat membersihkan rongga hidung Anda dan memberikan bantuan instan untuk masalah nyeri wajah karena infeksi sinus. Gunakan beberapa tetes minyak thyme saat mengepul. Membuat penguapan 15 menit selama 3 sampai 4 hari, dapat menghilangkan lendir dari hidung dan dada.
  • Teh Herb
    Mengkonsumsi teh herbal 2 sampai 3 cangkir sehari, dapat mengatasi masalah menyumbat sinusitis. Caranya mudah, campurkan parutan jahe, daun peppermint, kemangi, dan adas sange. Anda akan merasakan manfaat yang luar biasa teh herbai ini. =>> obat sinusitis
  • Minum Water White
    Minum air merupakan salah satu solusi terbaik untuk menghilangkan penyumbatan sinusitis. Minum delapan gelas air sehari, selain memberikan rasa aman dari dehidrasi juga dapat meringankan tenggorokan dan hidung lendir penyumbatan.
  • Menghindari Produk Diet
    Jika Anda alergi terhadap beberapa produk makanan, itu akan memperburuk masalah sinusitis. Jadi, hindari susu, yogurt, mentega dan sebagainya akan lebih baik selama Anda masih memiliki masalah infeksi sinus. Selain itu, hindari produk diet juga dapat menghentikan masalah bakteri yang menyebabkan sinusitis.
Itulah tadi beberapa cara alami dan aman untuk mengobati penyakit sinusitis. Usahakanlah untuk melakukan cara alami terhadap penyakit sinusitis yang anda derita, karena selain dapat menghemat biaya, anda juga tidak akan merasakan efek samping seperti halnya pengobatan menggunakan obat kimia berbahaya. =>> obat sinusitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar